Sabtu, 04 Februari 2012

Advanced System Optimizer V.3.2

 Advanced System Optimizer
Adalah sistem tweaking suite yang mencakup lebih dari 30 alat untuk memperbaiki dan tweak PC `s kinerja, untuk menjaga sistem anda berjalan lancar, cepat, dan bebas kesalahan. Menawarkan antarmuka yang menarik dan mudah digunakan yang mengatur semua tugas ke dalam kategori dan menyediakan grafik statistik bila memungkinkan. Termasuk alat membersihkan file junk, optimizer memori, sistem informasi, sistem backup file, enkripsi file, uninstaller aman, duplikat file finder, manajer jendela transparansi dan lebih banyak. Advanced System Optimizer juga mencakup SMTP server kecil untuk pengiriman direct mail, internet sebuah trek penghapus dengan manajer cookie dan penghapusan aman, dan bahkan sebuah desktop yang lengket catatan aplikasi. Secara keseluruhan, bundel besar yang menawarkan berbagai aplikasi sistem, serta beberapa tambahan yang tidak umum ditemukan
Features:
— Smart PC Care (New)
— One-Click Solution
— Game Optimizer (New) Play games in a disturbance free environment
— Driver Updater (New) update out dated and required drivers
— System Protector (New) Protection against malware, spyware, trojans
— Disk Tools (New) Check disks at startup
— Backup Manager (New) backup your important files and documents
— PC Fixer (New) fix the common problems instantly
— Disk Optimizer (New) Defrag hard disk and for optimized performance
— Undelete (New) Recover accidently deleted data
— Secure Encryptor password protect your personal files
— Registry Cleaner Clean Registry Errors
— Registry Optimizer Defrag registry for better performance
— System Cleaner clean junk data and free up disk space
— Disk Explorer Displays disk usage by files and folder
— Uninstall Manager remove the unneeded programs
— Memory Optimizer Free unused allocated memory for better utilization
— Privacy Protector Clean hidden privacy exposing traces
— Secure Delete permanently delete private data
— System & Security Advisor Fine tune system settings
— Duplicate Files Remover  remove duplicate files
—Startup Manager remove unneeded programs from startup

Advanced System Optimizer v3.2.648.12873 File Name: Advanced.System.Optimizer.v3.2.648.12873.WinAll.iNcl.Serial-SB
Advanced System Optimizer v3.2.648.12873 Language: Multilanguage (+Russian)
Advanced System Optimizer v3.2.648.12873 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
Advanced System Optimizer v3.2.648.12873 URL: www.systweak.com
Advanced System Optimizer v3.2.648.12873 File Size: 12.3-Mb

Download Here:
                              
Advanced.System.Optimizer

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".