Jumat, 17 Februari 2012

AI Roboform Enterprise v7 FINAL

AI Roboform Enterprise v7
Adalah top-rated Password Manager dan Pengisi Formulir Web yang benar-benar mengotomatisasi kata sandi  dan pengisian formulir. RoboForm adalah tombol push pengisi formulir web dengan beberapa dalam Buatan serius (AI) Intelijen. Hal ini memungkinkan Anda untuk menentukan profil pribadi Anda atau "biasa" tanggapan terhadap bentuk web. Informasi ini kemudian disimpan, dan ketika Anda perlu mengisi formulir, klik "Isi Formulir" tombol, dan bentuk diisi. Pekerjaan sebagai add-on untuk Microsoft Internet Explorer, browser web Mozilla, Firefox atau Netscape. AI RoboForm sepenuhnya berbasis klien, sehingga sangat cepat, tidak pernah menonaktifkan fungsi situs web, dan bekerja bahkan dalam HTML pop-up windows. Fitur yang paling penting dari AI RoboForm adalah akurasi tinggi - ini mengisi 95% dari semua bidang dengan benar.

 Features:
— Increased Employee Productivity & Satisfaction with a Single, Secure Login to
     All Applications
— Automatically logs employees into their myriad applications (web based and Win32
     based applications ).
— Immediate Results with Fast, Straightforward Roll-out
— Requires no integration or infrastructure changes, and can be deployed in minutes!
— Cost-Effective with Rapid ROI
— Saves your organization money with a low price point and instant IT help desk savings.
— Easily share and deploy credentials securely
— Using Dual Master Password functionality, users will have abilty to use credentials
     without knowing your organization's secure passwords
— Powerful Integration into your business needs
— Form Filling feature can be linked to your organization's existing database
— RoboForm Enterprise Managed Console
— Easily distribute Passcards, Safenotes, and Identities between Users
— Compatible with Citrix and other virtual environments
— RoboForm Enterprise has been deployed in XenApps, XenDesktop, Terminal Services,
    and other desktop virtualization / cloud computing environments.
 File Name: AI.Roboform.Enterprise.v7.7.1-TE
 Language: Multilanguage (+Russian)
 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
 URL: www.roboform.com
 File Size: 11.89-Mb

Download Here :
Mirror 1     Mirror 2

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".