Selasa, 21 Februari 2012

Aidfile Recovery Software.v3.5.0.0+keygen

Aidfile Recovery Software v3
Adalah alat data pemulihan  yang ampuh untuk memulihkan dari file dihapus / diformat partisi ulang / / hilang drive / partisi tabel rusak dll mendukung ExFAT / FAT32 / NTFS file sistem. Aidfile pemulihan data dapat memulihkan data sementara ada kesalahan yang terjadi pada perangkat lunak Anda, misalnya: menulis kesalahan partisi , format yang tidak disengaja, sengaja penghapusan, cadangan palsu, kehilangan MBR, sektor buruk BOOT, serangan virus, Serangan Hacker, kesalahan konversi, partisi logika kesalahan, bad sector logis dari hard drive, tabel partisi hilang, dll. Tingkat keberhasilan secara eksklusif tinggi.



Fitur:
- File pemulihan setelah format disengaja, bahkan jika Anda telah menginstal ulang Windows.
- Dapatkan kembali file setelah kesalahan partisi atau hard disk crash.
- Recover partisi dihapus hilang.
- Recover file yang dihapus atau hilang dikosongkan dari Recycle Bin.
- Recover diformat hilang MS office word dokumen excel, foto, gambar, video, musik, email, dll
- Recover dari hard drive, USB drive, kartu memori, memory stick, kartu kamera, Zip, floppy disk
  atau media penyimpanan lainnya.
- Dukungan ExFAT, FAT32, sistem file NTFS.
- Kualitas tinggi dari recovery file.


Aidfile Recovery Software Function:
Format Recovery
When drive has been formatted, encountered not formatted error, Aidfile Recovery software is the best solution if you just formatted your hard drive partition by or memory card by mistake, drives or card reading "the drive is not formatted, do you want to format it now?". Recovering files after formatted FAT, NTFS partition with file recovery tool to recover you reformatted file.
Deleted Recovery
Deleted File Recovery can recover deleted files, including documents, photos, mp3 and zip files, folders and all kind of damaged disks. In addition to HDD, the program supports any type of storage media (music sticks, cameras, flash drives, USB drives, etc)! It works with encrypted files and helps you to recover the lost file.
Partition Recovery
Recover file data if the data is lost by repartition or patition table error or partition's size is changed partitons combination or partition's type is changed.
Advance Recovery
If the folders are deleted or file's name is unknown or file's infomation (file's MFT record in NTFS file system,file's Directory entry in FAT32 file system) is overwitten, Aidfile Recovery Software can scan the hard drive by file type,such as doc, docx, jpg, mp3, mp4, 3gp, avi, etc.

  •  File Name: Aidfile.Recovery.Software.v3.5.0.0.WinAll.iNcl.keygen-Vovan666 
  •  Language: Multilanguage (+Russian) 
  •  OS: Windows® 2000/XP/Vista/7 
  •  URL: www.aidfile.com 
  •  File Size: 5.20-Mb
Download Here :
Mirror 1
Mirror 2

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".