Rabu, 22 Februari 2012

Aimersoft DVD Creator v2.6.3.19.WinAll.iNcl.Cracked

Aimersoft DVD Creator v2 
Berfungsi sebagai Software Burning DVD paling profesional yang memungkinkan Anda membakar video ke DVD dengan mudah dari semua format video populer, termasuk MP4, AVI, WMV, MKV, MOV, M2TS, TP, dll fitur video editing tambahan memungkinkan Anda untuk mengedit video sebelum membakar. Berbagai gaya halus menu DVD dan efek transisi memungkinkan Anda untuk membuat DVD yang paling pribadi.


 Fitur Utama: 
- Membuat DVD dari semua format video seperti MP4, AVI, MKV, WMV, MOV, MPEG, dll
- Mengedit video secara bebas seperti trim, tanaman, menyesuaikan efek, menambahkan watermark, dll
- Membuat foto DVD slideshow dengan efek transisi dan musik latar belakang
- Burn DVD dengan berbagai template DVD gratis dan disesuaikan menu
- Mengkonversi Video ke DVD Berbagai dimainkan Mudah dan Cepat
- Membuat Customized Foto Slideshow DVD dengan Mudah
- Meningkatkan Video Seketika di Cara Powerfull 
- Burn DVD dengan cepat dan High Kompatibel dengan semua Format DVD

Supported Input FormatsSD Video
AVI, DV, NUT, FLV, MP4, M4V, 3GP, 3G2, MOV, MPG, MPEG, VOB, DAT, TP, WMV, ASF, DVR-MS, MOD, TOD, RM, RMVB( when RealPlayer installed )
HD Video: HD AVI (VC-1, MPEG-4), MTS/M2TS/TS/TRP (AVHD H.264, VC-1, MPEG-2 HD), HD WMV (VC-1, WMV HD), HD MKV (H.264), HD MOV (H.264), HD MPG (MPEG-2 HD), HD MP4 (H.264, XviD)
Audio: AAC, AC3, APE, AIF, AIFF, AMR, AU, FLAC, M3U, M4A, MKA, MPA, MP2, MP3, OGG, RA, RAM, WAV, WMA
Photo: BMP (*.bmp;*.rel;*.dib), JPEG(*.jpg;*.jpeg;), PNG(*.png), TIFF(*.tif;*.tiff), GIF(*.gif), ico

  •  File Name: Aimersoft.DVD.Creator.v2.6.3.19.WinAll.iNcl.Cracked-davlat 
  •  Language: English 
  •  OS: Windows® 2000/XP/Vista/7 
  •  URL: www.aimersoft.com 
  •  File Size: 35.39-Mb
Download Here :
Mirror 1
Mirror 2
 

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".