Minggu, 19 Februari 2012

Auslogics BoostSpeed V.5.2.1.0 + Portable

Auslogics BoostSpeed ​​ 
Satu set populer alat untuk mengoptimalkan dan mengkonfigurasi sistem operasi Anda. Dengan program ini Anda dapat sangat mengoptimalkan sistem anda dengan mudah mengkonfigurasi berbagai parameter dari Windows, membersihkan hard drive anda dan registri dari puing-puing catatan yang tidak perlu. Untuk defragment disk dan registri dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda dan banyak lagi. Versi keempat dari program ini meliputi Defrag Auslogics Disk terkenal, dan satu set alat baru untuk komputer saat ini. Dimulai dengan versi ini, program ini memiliki alat baru untuk menemukan file duplikat, Duplikat File Finder, yang akan membantu Anda membersihkan hard disk dari file-dubbing. Program ini memiliki antarmuka multibahasa dengan dukungan untuk bahasa Rusia....:)

Fungsi BootSpeed:
"Membersihkan disk komputer dari file sampah
"Membersihkan registri kesalahan dan entri yang tidak perlu
"Cari dan hapus file duplikat
"Defragmenting hard drive Anda
"Defragmenting registri untuk meningkatkan produktivitas
"Mempercepat dan mengoptimalkan koneksi Internet Anda
"Defragmenting dan pembersihan memori komputer
"Browser Hapus riwayat, program dan menghilangkan jejak
"Memblokir cara yang mungkin dari intrusi ke komputer dari luar
"Aman menghapus file dan folder dari komputer Anda
"Membersihkan disk dari file sebelumnya dihapus
"Menyiapkan sistem operasi menggunakan fitur tersembunyi
"Konfigurasi Layanan Sistem pada sistem anda
"Manajemen program yang diinstal dan menghapus mereka
"Mengelola daftar program pada saat startup
"Dapatkan informasi lengkap mengenai sistem anda
"Lihat proses yang berjalan dengan informasi rinci tentang setiap proses
"Akses cepat ke built-in alat Windows
"Multilingual interface dengan dukungan untuk bahasa Rusia

  • File Name: AusLogics.BoostSpeed.v5.2.1.0.19.12.2011.WinAll.Incl.Crack-kindly 
  • File Name: AusLogics.BoostSpeed.5.2.1.0.WinAll.Portable 
  • Language: Multilanguage (+Russian) 
  • OS: Windows® 2000/XP/Vista/7 
  • URL: www.auslogics.com 
  • File Size: 9.27-Mb 
  • File Size: 17.51-Mb / Portable
Download Here :
Mirror 1
Mirror 2
Protable :
Mirror 1
Mirror 2

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".