Selasa, 07 Februari 2012

CyberLink.PowerDVD.Ultra.v12+Cracked





Sobat Ku mungkin tidak asing lagi dengan yang satu ini?? Yup..benar:) PowerDVD.. Software yang satu ini mungkin ada di setiap pc,laptop/notebook Sobat Ku:) Nah...kali ini saya kasih PowerDVD V.12+Crack..Mana tau Sobat Ku ingin menganti dengan versi baru PowerDVDnya. CyberLink PowerDVD Ultra V12 - Dengan lebih dari 100 juta kopi terjual setiap tahunnya, PowerDVD adalah nomor satu pilihan bagi media hiburan pada PC dan perangkat lunak pemutar satu2nya yang Sobat Ku butuhkan untuk semua konten media dan perangkat hiburan. PowerDVD 12 memainkan semua jenis konten media - film, video, foto dan musik, dan membawa yang terbaik dalam teknologi video dan audio untuk meng-upgrade semua pengalaman menonton Anda ke HD dan 3D, termasuk streaming konten melalui jaringan rumah, atau, Youtube, Facebook dan flickr halaman. PowerDVD 12 adalah perangkat lunak hiburan akhir Sobat Ku butuhkan dimana saja di rumah dan on-the-road. PowerDVD 12 adalah yang universal utama media player yang memanjang pengalaman menonton Sobat Ku di luar. Powerdvd bisa memutar Blu-ray, DVD, file video, musik, dan sekarang Sobat Ku bahkan dapat melihat foto, semua dari satu pemain universal. Sobat Ku bisa menyambungkan perangkat digital dan PC dengan aplikasi baru untuk iPhone, perangkat iPad dan Android yang memungkinkan Sobat Ku mengontrol PowerDVD 12 dgn jarak jauh.



 Fitur:

- Mengkonversi Blu-ray Film ke 3D
- Nikmati Video 2D & Slideshows Foto dalam 3D!
- Watch DVD di HD Menakjubkan
- YouTube Ditingkatkan!
- Kelilingi Diri Anda dengan Suara TrueTheater
- Pengoptimalan Untuk TV Big Screen
- Silky Urutan Aksi Halus



CyberLink PowerDVD Ultra v12.0.1312.54 File Name: CyberLink.PowerDVD.Ultra.v12 Multilingual.iNcl.Cracked-Reg
CyberLink PowerDVD Ultra v12.0.1312.54 Language: Multilanguage (+Russian)
CyberLink PowerDVD Ultra v12.0.1312.54 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
CyberLink PowerDVD Ultra v12.0.1312.54 URL: www.cyberlink.com
CyberLink PowerDVD Ultra v12.0.1312.54 File Size: 120.30-Mb


Download Here :
CyberLink PowerDVD Ultra v12.0.1312.54 CyberLink.PowerDVD.Ultra.v12.0.1312.54.WinAll.Multilingual.iNcl.Cracked-Reg

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".