Selasa, 14 Februari 2012

DeviceLock v7.1.32972.WinAll.Full


DeviceLock v7 
Versi terbaru dari sebuah program yang memungkinkan administrator jaringan untuk mengontrol mana pengguna dapat mengakses perangkat jaringan untuk sistem (disket, serial dan port paralel, Magneto-disk, CD-ROM, USB, Bluetooth, dll) di komputer Anda. Program ini dapat melindungi komputer jaringan dan lokal terhadap virus, Trojans dan program berbahaya lainnya yang jatuh dari removable disk. Hampir 80% dari semua pelanggaran keamanan datang dari dalam, sehingga utilitas adalah solusi terbaik untuk keamanan dan perlindungan jaringan terhadap serangan dari dalam.


Fitur:
"Mengendalikan akses oleh pengguna atau kelompok untuk USB, Wi-Fi dan Bluetooth adapter,
 PDA, CD-ROM, disket dan perangkat removable lainnya
"Mengontrol akses ke perangkat tergantung pada waktu hari dan hari dalam seminggu
"Membiarkan pengguna akses sementara ke USB tanpa koneksi jaringan
"Perlindungan terhadap pengguna dengan hak administrator lokal
"Melindungi disk dari format disengaja atau sengaja
"Kontrol oleh konsol manajemen terpusat
"Mendapatkan Log lengkap dari pelabuhan dan perangkat
"Pelaporan pada hak akses dan pengaturan yang terpasang
"Jenis Perangkat Terkendali
»Floppy drive
"Drives CD-ROM/DVD/BD
"Setiap media penyimpanan removable (flash, kartu memori, dll)
"Sulit Disk
"Tape Drives
"Wi-Fi Adapter
"Bluetooth Adapter
"Perangkat Apple iPhone / iPod touch / iPad, BlackBerry, perangkat yang menjalankan Windows
 Mobile dan Palm OS
"Printer (lokal, jaringan dan virtual)

File Name: DeviceLock.v7.1.32972.WinAll.Full
Language: Multilanguage (+Russian)
OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
URL: www.devicelock.com
File Size: 188.73-Mb

Download Here :
DeviceLock.v7.1.32972.WinAll.Full.zip


0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".