Sabtu, 04 Februari 2012

DFX Audio Enhancer v10

DFX Audio Enhancer v10 
Secara dramatis meningkatkan kualitas suara dari pemain favorit Anda media dengan 3D Surround, lebih tinggi kesetiaan, bass booming dan lebih, memberikan kualitas pemutaran yang luar biasa pada PC Anda. Versi terbaru termasuk fitur Jelajahi baru yang menyediakan akses cepat untuk video musik, lirik lagu, seniman yang sama, dan banyak lagi.






FITUR DFX:
- Mudah Untuk Gunakan dan Customizable
- Advanced DSP Suara Peningkatan Kualitas
- Jelajahi Video Artis, Bio, News, Lyrics, Artis Similar Baru
- Speaker dan Headphone Optimasi
- Halus-tuned Music Presets
- Suara Dinamis Spectrum Analyzer
- Powerfull Mode Pengolahan Audio
- Kompatibel Dengan Banyak Pemain dan Format Media Peningkatan
- Efisien Kinerja Menggunakan CPU Minimal
- Stylish, Skins Indah Diperbarui
- Ruang Tabungan Mini-mode Antarmuka Diperbarui
- Presets Backup dan Restore
- Asosiasi Lagu Preset Peningkatan
- 5.1/7.1 Surround Dukungan Suara
- 64-Bit Windows Support


DFX Audio Enhancer v10.125 File Name: DFX.Audio.Enhancer.v10.125.iNcl.Keymaker-CORE
DFX Audio Enhancer v10.125 Language: Multilanguage (+Russian)
DFX Audio Enhancer v10.125 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
DFX Audio Enhancer v10.125 URL: www.fxsound.com
DFX Audio Enhancer v10.125 File Size: 5.7-Mb
Download here:
DFX Audio Enhancer v10.125 <---- Klick here :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".