Minggu, 05 Februari 2012

DR. WEB ANTIVIRUS V.7.0.0 FinalMultilangue

Dr.Web Antivirus 7
Bagi Sobat Blogger mungkin asing dengan Antivirus Dr.Web Antivirus 7 ? antivirus ini  menyediakan perlindungan yang handal dan sangat efisien dari sistem anda,  dan data tanpa jenis apa pada  sistem operasi Microsoft yang diinstal pada komputer Anda. Para ® Dr.Web untuk Windows komponen dalam mode yang memungkinkan real time, untuk mendeteksi program berbahaya dari sumber eksternal. Dr.Web melindungi file server dan mail, workstation terpisah, jaringan perusahaan dan gateway Internet di seluruh dunia. Banyak orang yang menggunakan Antivirus Dr.Web untuk mail server untuk-kinerja operasi, stabil dan tak bercacat mendeteksi virus. Ini dikombinasikan dengan tingkat deteksi.
Antivirus Dr. Web dibuat pada awal 90-an di Rusia oleh Igor Daniloff, Dr.Web ® selalu tercermin filosofi dasar penulisnya: keamanan berarti kompromi. Banyak inovasi yang ditandai oleh Dr.Web, telah lama menjadi standar untuk industri AV, misalnya, cross-platform struktur. Setelah muncul sebagai respon terhadap peningkatan ancaman dari virus polimorfik, Dr.Web Anti-virus masih tetap memimpin, selalu menunjukkan hasil 100% dalam review komparatif Virus Bulletin untuk jenis virus yang paling rumit. Fitur lain yang selalu membedakan Dr.Web ® anti-virus dari para pesaingnya adalah rendah memori / penggunaan sumber daya, sehingga ini AV tetap kentara bagi pengguna. Ini jejak rendah BERSAMA dengan kemampuan deteksi yang tinggi telah menarik jutaan pengguna di seluruh dunia untuk Dr.Web. Ok Sobat blogger...Coba dan rasakan manfaatnya dari Antivirus Dr. Web ini :) ?

Dr.Web® for Windows main components:— The Dr.Web® scanner with graphical interface - It scans the selected by a user
     objects on drives by request, detects and neutralizes viruses in memory, checks
     autorun files and processes.
— On-access monitor SpIDer Guard™ - It intercepts in a real time mode all 

     acceses to files, detects and blocks suspicious behaviour of programs.
— SpIDer Mail® resident mail filter - Assures safe work with e-mail messages

     scanning POP3/SMTP/IMAP/NNTP protocols. Provides a top-level security
     for handling both Inbound and Outbound e-mail.
— The Dr.Web command line scanner - Scans selected objects on drives by request,

     detects and neutralizes viruses in memory, checks autorun files and processes.
— The automatic updating utility - Downloads updates of the virus bases and program

     modules, and also conducts a registration procedure and delivers the license 
     or the demo key files.
— The Scheduler - Schedules automations for the anti-virus protection, for example, 

     virus bases updates, scanning of computer drives, scanning of autorun files. 
 Semoga Bermanfaat sobat ku :)
File Name: Dr.Web.Antivirus.v7.0.0.12130.WinAll.Final.Incl.Key-SB
Language: Multilanguage (+Russian)
OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
URL: www.drweb.com
File Size: 95.38-Mb

Download Here:
                            Dr.Web Antivirus

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".