Selasa, 07 Februari 2012

DVD-Ranger.v3.7.0.9Multilanguage+-patch

DVD-Ranger.v3.7.0.9
Memudahkan mengatasi kekurangan dari aplikasi klasik pesaing  untuk membakar(burning), dan merupakan solusi revolusioner yang didukung oleh inovasi desain kita sendiri: Hotfix Manajer utilitas dan Peningkatan Physxtech, baik berdasarkan kecepatan super algoritma kami, menyalin kinerja tinggi. Dengan lebih dari 8 tahun pengalaman dalam memberikan rekaman revolusioner yang sangat aman dan tersedia dan menyalin aplikasi, tidak ada yang tahu lebih lanjut tentang DVD salinan dari Pembangunan Pixbyte. DVD-Ranger bersifat komprehensif, menyalin perangkat lunak canggih untuk backup DVD video pada perangkat apapun. DVD-Ranger diciptakan untuk memaksimalkan pengalaman menyalin DVD, sementara mengikuti ketat undang-undang hak cipta internasional. DVD-Ranger dengan mudah mengatasi kekurangan dari aplikasi klasik pesaing kami untuk memburning, dan merupakan solusi revolusioner yang didukung oleh inovasi kita sendiri desain: Hotfix  Manajer utilitas dan Peningkatan Physxtech, baik berbasis pada super-kecepatan algoritma kami, kinerja tinggi untuk menyalin.

Functions:
— Backup DVD 1:1 on DVD9 or shrink the entire DVD to DVD 5.
— Mobilize your DVD to, iPod, PSP, Zune and Netbooks.
— Create ISO, burn ISO and backup from ISO.
— Ability to backup just the main movie.
— One-Of-A-Kind - HotFix Manager. Fix the newest DVDs releases in just few seconds.
— One-Of-A-Kind - BluRay Maker. Backup your DVD movies to BluRay. Up to 10 movies
     fit on a BluRay disk.
— Best-Quality - DVD-Ranger delivers a unique quality experience.

DVD-Ranger v3.7.0.9 File Name: DVD-Ranger.v3.7.0.9.WinAll.Multilanguage.iNcl.RES-patch
DVD-Ranger v3.7.0.9 Language: Multilanguage
DVD-Ranger v3.7.0.9 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
DVD-Ranger v3.7.0.9 URL: www.dvd-ranger.com
DVD-Ranger v3.7.0.9 File Size: 15.72-Mb

Download Here :
DVD-Ranger v3.7.0.9 DVD-Ranger.v3.7.0.9.WinAll.Multilanguage.iNcl.RES-patch

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".