Senin, 06 Februari 2012

FL.Studio.v10.0.9 Cracked

FL Studio V10 - adalah fitur lengkap, arsitektur yang terbukalingkungan musik produksi yang mampu merekam audio, menulis, sequencing dan mixing, untuk menciptakan musik berkualitas profesional. FL Studio bisa digunakan sebagai alas untuk ide-ide Anda atau untuk menghasilkan trek benar-benar menguasainya, siap untuk publikasi. Ini akan memainkan file sampel (wav), generator (softsynth), instrumen VSTi DXi & atau midi Anda makan. Anda akan menciptakan wav, mp3 atau lagu midi atau loop hanya beberapa menit setelah peluncuran itu. FL Studio adalah Digital Audio Workstation (DAW) untuk PC Windows (atau Intel Mac / Bootcamp). Dengan penuh dan menetapkan ciri-agresif (update seumur hidup Inc gratis), FL Studio mungkin DAW ideal Anda! FL Studio bisa digunakan sebagai alas untuk ide-ide Anda atau untuk menghasilkan trek yang benar-benar menguasainya siap untuk di publikasi. FL Studio akan memainkan sampel apapun, VSTi, DXi atau Buzz Plugin ke dalamnya dan juga dilengkapi dengan generator sendiri (softsynths) dan efek (filter).
 Features:
— Horizontal zoom - Improved Playlist, Piano roll & Event Editor.
— Piano roll - Vertical zoom now possible & notes include properties view.
— Note handle - On note selection to rescale length
— Piano roll wave-display - Align notes to audio events.
— Magic lasso - Circle mouse around Notes or Clips to make a selection.
— Autosave / Autobackup - See F10 File options.
— Browser Autohide - See the Browser menu options.
— Lock Playlist tracks to clips - Right-click on Playlist tracks to lock and mimic Bock-tracks.
— Shift + Mouse Wheel - Move Channels, Mixer Tracks, Playlist Tracks & Patterns

Signature Bundle includes:
— All Producer Edition features plus...
— SoundFont sample player to unlock your access to the many free Soundfont sample
     libraries you can find online.
— Video player video scoring aid.
— DirectWave full sampler.
— Sytrus synthesizer.
— Maximus multiband maximizer.
— Hardcore guitar effects suite.
— Lifetime free updates to FL Studio Producer Edition & all plugins originally included as
     part of the 'Signature Bundle' by download.

FL Studio v10.0.9 XXL Signature Bundle File Name: FL.Studio.v10.0.9.XXL.Signature.Bundle.WinAll.Cracked
FL Studio v10.0.9 XXL Signature Bundle Language: Multilanguage
FL Studio v10.0.9 XXL Signature Bundle OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
FL Studio v10.0.9 XXL Signature Bundle URL: www.image-line.com
FL Studio v10.0.9 XXL Signature Bundle File Size: 488.19-Mb

Download Here:
FL Studio v10.0.9 XXL Signature Bundle FL.Studio.v10.0.9.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".