Selasa, 14 Februari 2012

Knight Cleaner v1.2.135-TE

Knight Cleaner
Program untuk membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semakin lama Anda menggunakan komputer, semakin lambat kerjanya? Perlambatan Ini sering menjadi penyebab masalah dan entri yang salah dalam register Windows.
Mengapa tidak? Instalasi dan menghapus program sering meninggalkan file yang tidak terpakai dan tidak valid entri registri Windows -
yang disebut sampah komputer . Hasil: Sistem menjadi lebih tidak stabil, lambat dan sering membeku. Cleaner Knight adalah alat yang ampuh untuk membersihkan dan memulihkan registri.



Fitur:
- Perbaikan PC Anda
Dalam kebanyakan kasus Cleaner Ksatria secara dramatis meningkatkan kecepatan PC

Anda dan kinerja secara keseluruhan dengan memperbaiki entri registri buruk.
Mempercepat start up dan reboot kali
Kagum betapa cepat komputer Anda akan berjalan setelah Cleaner Ksatria! Perbaiki  

banyak kesalahan startup umum dengan mudah hanya dengan klik mouse.
- Sangat mudah digunakan
Anda tidak perlu menjadi ahli untuk menggunakan Cleaner Knight. User interface sangat

sederhana. Dengan Cleaner Ksatria Anda dapat dengan mudah menjaga registri Anda 
dan PC dalam keadaan sehat!
Download Cleaner Knight dan menjalankan scan instan GRATIS. Ini scan sistem cepat  

akan memberikan diagnosis lengkap dan scan mendalam registri Anda dan harddisk untuk
kesalahan dan konflik. Setelah memperbaiki konflik itu, komputer Anda akan mulai dan 
berjalan jauh lebih cepat!
Cocok untuk Windows 7, Windows Vista dan Windows XP, kedua 32 dan 64-bit versi.


File Name: Knight.Cleaner.v1.2.135-TE
Language: English
OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
URL: www.knightutilities.com
File Size: 9.85-Mb


Download Here :
Knight.Cleaner.v1.2.135-TE.zip

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".