Jumat, 17 Februari 2012

LiteManager Pro v4.4.1

LiteManager Pro v4
Adalah Control Software cepat, aman dan mudah digunakan remote yang memungkinkan Anda untuk Control Remote PC dari mana saja. Anda melihat layar komputer remote di jendela resizable dan dapat mengontrol komputer jarak jauh dengan mouse dan keyboard. Selain kontrol mouse dan keyboard, LiteManager menawarkan sejumlah alat lainnya yang berguna untuk administrator sistem, misalnya, transfer file, task manager, peluncuran terpencil, suara menangkap dari komputer remote dan banyak lagi. LiteManager kompatibel dengan Windows 7 Aero.





Key Features:
— Remote control / Remote viewing.
— File Transferring.
— Remote task manager
— Power management.
— Text chat.
— Telnet.
— Device manager.
— Screen recorder.
— Network map.
— Connecting with a dynamic IP.
— Remote installation.
— Server search.
— RDP.
— Registry editor.
— Internet and Networks utils.
— Remote installation.
— Callback connection.
— Cascade connection.
— Network map.
— Server search.
— Event log.
— IP Filter.
— NoIpServer.
— Other features.
— Capture sound.
— Drag & Drop.
— Windows 7 Aero support.
— Support multimonitors systems.
— Locking the screen and keyboard.
— Protection options with a password.
— Support system clipboard.

 File Name: LiteManager.Pro.v4.4.1.WinAll.iNcl.Patch-d2k2
 Language: Multilanguage (+Russian)
 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
 URL: www.litemanager.com
 File Size: 11.25-Mb


Download Here :
Mirror 1         Mirror 2

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".