Sabtu, 18 Februari 2012

Makeup Guide v1.2.1 Patch.CRACK

Makeup Guide
Sebuah program untuk menebus gambar untuk membantu Anda melakukan editan wajah tanpa mengeluarkan uang pada kosmetik dan penata gaya. Pemilihan riasan dengan bantuannya untuk menghindari kesalahan dalam memilih gaya mereka sendiri. Mereka yang percaya bahwa hak untuk merias wajah hanya di Photoshop, tapi anda bisa menggunakan program ini sebagai program untuk merias wajah. Anda dapat merias wajah ini alat kosmetik virtual: Lipstik, Bedak, Rouge, Color Eye, Eye Shadow, Liner. Program ini mencakup sampel demo animasi: perubahan warna mata; zapudrivanie bersinar berlebih di kulit, riasan mata, make-up bibir dan pipi.

Tools:
— Lipstick;
—Powder;
— Blush;
— The color of the eyes;
— Shadows;
— Liner.

 
File Name: Makeup.Guide.v1.2.1.WinAll.iNcl.Patch.ADMIN_CRACK
Language: Multilanguage (+Russian) 
OS: Windows® 2000/XP/Vista/7

URL: www.tintguide.com
File Size: 5.16-Mb

Download Here :
Mirror 1
Mirror 2




0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".