Selasa, 14 Februari 2012

Max.Registry.Cleaner.v6.0.0.048 + Patch

Max Registry Cleaner v6 
Menyediakan solusi untuk masalah Windows registri terkait. Ini scan registri Windows dan menemukan informasi anda yang usang. Anda dapat dengan aman membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan Windows registry dengan memperbaiki informasi yang usang. Dengan menggunakan Registry Cleaner Max secara teratur dan memperbaiki kesalahan registri sistem anda akan berjalan lebih cepat, akan lebih stabil dan bebas dari kesalahan.




Manfaat :
- Dengan Registry Cleaner Max Anda dapat dengan aman membersihkan, 

   memperbaiki dan mengoptimalkan Windows registry dengan beberapa 
   klik mouse sederhana!
- Hindari masalah dengan registri Windows yang merupakan penyebab umum Windows

   crash, memperlambat kinerja dan pesan kesalahan.
- Meningkatkan performa sistem Anda tanpa upgrade perangkat keras yang mahal.
- Lengkap analisis entri registri terdeteksi dengan tingkat ancaman
- Backup Aman dari setiap perbaikan yang dibuat bahwa Anda dengan mudah dapat

   memulihkan perubahan jika diperlukan.
- Personalized E-Mail dukungan oleh Tim Penelitian kami
- Optimalkan, mempercepat dan pembersihan PC Anda
- Perbaiki Windows Start-up kesalahan aplikasi
- Load jendela lebih cepat dan mengurangi waktu windows startup
- Jalankan aplikasi dengan lancar dan mencegah aplikasi crash
- Regain ruang disk
- Perbaiki kesalahan aplikasi tertentu dan meningkatkan stabilitas dari sistem secara 

   keseluruhan
- Menjaga PC Anda seperti baru



File Name: Max.Registry.Cleaner.v6.0.0.048.WinAll.iNcl.Patch.AoRe-Team
Language: Multilanguage
OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
URL: www.maxregistrycleaner.com
File Size: 6.20-Mb

Download Here :
Max.Registry.Cleaner.v6.0.0.048.WinAll.iNcl.Patch.AoRe-Team.zip

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".