Senin, 20 Februari 2012

Nevercenter CameraBag V2 .0 Desktop

Nevercenter CameraBag 2 Desktop
Aplikasi foto untuk PC dengan pendekatan baru untuk mengedit, didesain ulang dari bawah ke atas, Nevercenter CameraBag 2 Desktop Mesin rangkaian lengkap dari alat fotografi dengan filter berkualitas tinggi dan simulasi klasik kita dikenal. Kunci inovasi  adalah pendekatan yang mudah memukau  untuk layering, mengatur ulang, dan tweaker  tanpa henti semua efek secara realtime. The 100 + sepenuhnya disesuaikan filter dan 25 + kontrol profesional CameraBag 2 kapal dengan hanya awal, membentuk palet dari mana Anda dapat menemukan, dan menciptakan, gaya Anda sendiri.




Fitur:
- Kebebasan Untuk mulai
Dengan CameraBag 2, Anda tidak perlu mencari tahu apa yang ingin Anda memulai. CameraBag 2 memungkinkan Anda melihat semua kemungkinan sekaligus: film instan sekolah tua atau potret modern kontras tinggi , penyesuaian warna halus atau perbaikan artistik lengkap. Pilih dari sisi-by-side perbandingan dengan Quicklooks fullscreen, atau mendapatkan besar, preview instan pada mouseover; penekanannya pada eksplorasi kreatif. Setelah Anda memilih filter, komponen perusahaan keseluruhannya dalam baki untuk mengubah dan menyesuaikan non-destruktif dengan besar, slider interaktif. Slider Remix khususnya membawa kembali "kecelakaan bahagia" dari film analog, lancar transisi antara variasi alam tak terbatas untuk setiap gaya.
- Kontrol Lanjutan
Para CameraBag baru fitur rangkaian lengkap dari alat-alat fotografi, dari paparan sederhana dan tanam untuk maju vignetting, koreksi warna, dan kurva. Built-in gaya juga sekarang memiliki kontrol penuh atas kekuatan dan variasi. Karena pengaturan setiap muncul sebagai ubin dalam keranjang, mudah untuk melihat segala sesuatu yang mempengaruhi gambar sekaligus, serta jumlah mengatur ulang ubin atau mengedit tanpa mengorbankan kualitas gambar. Penyesuaian dan gaya dapat secara bebas berlapis untuk menciptakan penampilan baru, yang dapat disimpan langsung ke antarmuka seperti filter baru. Ketika Anda memuat filter, Anda lagi memiliki kontrol penuh dari ubin nya. Anda dapat batch memproses folder, atau menggunakan tombol panah untuk melihat isi dengan tampilan saat ini.
- Engine Analog
Pada intinya CameraBag 2 adalah Engine merek Analog baru: tinggi kesetiaan, 32 bit per channel, non-destruktif, multi-threaded pengolahan citra. Dengan kata lain, itu cepat dan halus. CameraBag 2 pertandingan kekuatan harga tinggi perangkat lunak, namun itu cahaya pada kaki dan dijalankan langsung. Sekolah tua yang terlihat adalah teknologi yang sangat tinggi: menciptakan noda-noda alam dan variasi acak dari dunia analog adalah salah satu tantangan digital paling sulit , dan di sanalah kami telah mengabdikan sebagian besar penelitian kami. Bahkan foto-foto paling banyak dimodifikasi mempertahankan halus, film-seperti warna (terutama dengan informasi warna ekstra dalam file RAW).

Fitur Utama:
- Gunakan 100 + built-in gaya dan filter atau membuat dan berbagi sendiri.
- Suite Penuh 25 + alat fotografi termasuk editor kurva maju.
- Antarmuka baru yang menakjubkan.
- Pengolahan citra Cepat melalui Engine baru semua Analog.
- Tambahkan melihat apapun untuk toolset sebagai filter sepenuhnya disesuaikan.
- 32-bit-per-komponen kedalaman warna.
- Non-destruktif editing (sejarah aktif).
- Mudah layering gaya dan penyesuaian.
- Quicklooks dan preview untuk visual pengambilan keputusan.
- Besar, tepat kontrol.
- Laptop-dan sentuhan-friendly desain.
- Batch tabungan.
- The Remix slider, yang lancar transisi antara variasi terbatas.
- Format RAW dan dukungan metadata.

 File Name: NeverCenter.CameraBag.v2.0.0.Desktop.WinAll.iNcl.Patch-Vovan
 Language: Multilanguage (+Russian)
 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
 URL: www.nevercenter.com
 File Size: 25.6-Mb

Download Here :
Mirror 1
Mirror 2

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".