Selasa, 21 Februari 2012

Objectrescue pro 6.4.923 Patch

ObjectRescue Pro v6
Recover data  yang hilang dari seluruh host perangkat multimedia - dari kamera digital, perekam audio, MP3 & WMA player ke PC, PDA dan ponsel. Program dukungan pemulihan dari Hard Drives, kartu CompactFlash (tipe I / II), IBM Microdrives, kartu SmartMedia, MultiMedia kartu (MMC), Secure Digital (SD), dan kartu memori stick, dan perangkat penyimpanan lainnya dengan penambahan file berbagai dukungan format: DOC, XLS, ZIP, RAR, JPEG, AVI, MOV, MP3, WMA, WAV, dll Obyek rescue tim penyelamat digital Anda. Recovery file alat. Pro ObjectRescue fitur algoritma pemulihan inovatif dan berisi kemampuan pemulihan data tingkat lanjut yang memungkinkan Anda untuk mencari berbagai jenis file termasuk file musik, gambar, video, dokumen, surat atau apa saja. Seperti yang Anda tahu, perangkat digital modern memungkinkan file yang akan dihapus dan ruang pada media digunakan kembali. Jadi kadang-kadang data Anda akan terhapus atau lumpuh, baik dengan kerusakan fisik pada media (misalnya kecelakaan kartu flash), atau karena seseorang mengklik tombol yang salah. Melalui kecerobohan sesaat, file berharga bisa hilang dalam sekejap. Media juga dapat menjadi massal-dihapus atau diformat, menghapus segala sesuatu dari media penyimpanan. Tentu saja Anda tidak ingin kehilangan data berharga Anda. Dan itu adalah Pro ObjectRescue kami di sini untuk mudah, cepat dan benar-benar andal merekonstruksi file yang hilang.

Features:
— Recovers deleted and corrupted files
— Recovers data from formatted media
— Recovers data from corrupted media
— Supports all formats of multimedia, archive and document files *
— Supports all formats of media used by digital devices
— Works with all digital devices and card readers
— Easy to use, intuitive wizard-driven interface
— Supports all modern Windows versions, including Windows® NT/2000/XP/2003/Vista
— and many more!

  •  File Name: Objectrescue.pro.6.4.923.WinAll.iNcl.Patch-davlat 
  •  Language: Multilanguage (+Russian) 
  •  OS: Windows® 2000/XP/Vista/7 
  •  URL: www.essentialdatatools.com 
  •  File Size: 5.54-Mb
Download Here :


0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".