Rabu, 08 Februari 2012

Real Desktop v1.70.WinAll.Retail

Real Desktop - memberikan kehidupan baru  di desktop anda dan mengubahnya menjadi sebuah Real Desktop. Nikmati dinamika menarik dengan rendition grafis revolusioner di desktop Anda. Mendapatkan desain dari website kami atau menciptakan gaya pribadi Anda sendiri.
Features:
— Stack icons
— Attach icons on the wall
— Arrange icons
— Arrange icons to the grid
— Fly command with target determination
— Automatically rotate icons into normal orientation
— Change the size of the icons
— Fix icons
— File names automatically fade in/out
— Show or hide filenames
— Picture preview function
— Move files directly into folders
— Positions backup of desktop icons
— Drag & Drop
— Sticky Note
— Boxes
— Basketball Game
— Support for Multiple Monitors
— 3D Sound
— Antialiasing option
— Reflective surfaces
— Several wastebasket styles
— Different themes
— Relaxing ambience with real-time color play
— Add how many Wallpapers you want
— Add decorative objects
— Desktop background as a wallpaper on the wall
— Different background and icon styles
— Integrate your own graphics
Real Desktop v1.70 File Name: Real.Desktop.v1.70.WinAll.Retail
Real Desktop v1.70 Language: Multilanguage (+Russian)
Real Desktop v1.70 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
Real Desktop v1.70 URL: www.real-desktop.de
Real Desktop v1.70 File Size: 8.06-Mb
Download Here :

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".