Sabtu, 18 Februari 2012

Ricochet 3in1 WinAll.Full.Version

Ricochet 3in1 
Akhirnya merilis kelanjutannya yang lama ditunggu dari Ricochet Arkanoid elit! Infinity telah menyerap krim dari Xtreme, Lost Worlds dan diisi ulang - desain yang menakjubkan, drive yang luar biasa, animasi yang tak tertandingi, soundtrack atmosfer, ton tingkat permainan dari penggemar di seluruh dunia, editor sendiri dan inovasi massa. Permainan memiliki 10 lingkungan baru (dan juga yang terbaik dari bagian-bagian sebelumnya), lebih dari 200 tingkat yang menakjubkan dari pengembang sendiri, kesempatan untuk memilih antara berbagai wilayah dan kapal dengan berbagai fitur, kemampuan untuk men-download level baru (semua tingkat semesta alam Lost tersedia dan kompatibel) secara langsung dalam permainan , kesempatan baru untuk menarik lingkup kapal, bonus baru dan lebih banyak kesempatan dalam editor tingkat. Selain itu diperkenalkan ke permainan mendukung beberapa pemain dengan bantuan teknologi mouse Partai ™. Sebuah perjalanan yang mempesona ke bintang-bintang jauh dan galaksi tidak diketahui menanti Anda!
Features:
— Bust Your Way Across The Galaxy!
— Over 200 Levels Of Sheer Excitement!
— 10 Unique Environments To Explore!
— Unlock New Ships, Balls and Ranks!
— Awesome Multiplayer Mouse-Party Modes!
— Download Thousands Of Levels Online!
— Re-energized Ring Game And Trophies To Earn!
— Innovative Recall Feature Makes YOU The Master!
— 14 Planets To Test Your Reflexes Against!
— Travel To The Stars… And Beyond!

  •  File Name: Ricochet.3in1.WinAll.Full.Version 
  •  Language: Multilanguage 
  •  OS: Windows® 2000/XP/Vista/7 
  •  URL: www.reflexive.com 
  •  File Size: 52.5-Mb
Download Here :
Mirror 1
Mirror 2

2 komentar:

ujenkz mengatakan...

tesssssssssss

HOME SERVICE mengatakan...

test download aja :D :P

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".