Senin, 13 Februari 2012

Salfeld Child Control 2011

Salfeld Child Control 2011
Program ini dirancang bagi orangtua yang ingin mengkontrol anaknya yang  menghabiskan waktu mereka kurang di depan komputer, serta untuk penyaringan terbuka di halaman web browser dan konten. Hal ini dimungkinkan untuk menetapkan batas waktu pada komputer Anda atau proteksi password. Setup program ini cukup fleksibel dan dilakukan dalam beberapa langkah. Jadi Orang Tua tidak usah khawatir dengan adanya Software ini, anak anda akan selalu terjaga dalam melakukan bermain komputer.




Fitur:
"Membuat account pengguna untuk setiap pengguna
"Batasan waktu
"Matikan komputer Anda atau timer koneksi internet
"Penentuan batas pada jumlah jam yang dihabiskan di Internet
"Filtering konten yang tidak patut di Internet
"Menetapkan batas waktu untuk setiap program secara terpisah
"Mengunci fungsi penting dari sistem
"Invisible mode program
"Email account - pemberitahuan dari komputer
"Akuntansi untuk liburan, yang dapat meningkatkan jam anak bermain di komputer
"Dukungan untuk domain dan workgroup

File Name: Salfeld.Child.Control.2011.v11.278.0.0.WinAll.iNcl.keygen-BRD
Language: English
OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
URL: http://www.salfeld.com/
File Size: 19.1-Mb


Dowload Here :
Salfeld.Child.Control.2011.v11.278.0.0.WinAll.iNcl.keygen-BRD.zip

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".