Rabu, 22 Februari 2012

Save2pc Ultimate.v5.11.1374.WinAll.iNcl.Key

Save2pc Ultimate v5 
Adalah perangkat download video gratis dari Youtube atau Google Video dan menyimpan sebagai Avi atau MPEG atau file Flv ke komputer lokal Anda. save2pc memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengambil dan menyimpan video yang diinginkan di youtube. Antarmuka pengguna save2pc sangat sederhana, sehingga Anda tidak perlu pengetahuan teknis apapun untuk menggunakannya. Tidak perlu menggunakan script untuk web browser. Jalankan saja save2pc dan mulai men-download! save2pc adalah kecil, cepat, berguna, praktis dan kuat. Memiliki antarmuka, bersih sederhana. Cukup paste URL video ke dalam program, tekan Start, dan file AVI, MPEG atau FLV akan di-download ke dalam folder yang dipilih. Anda tidak memerlukan pemain untuk bermain flash video hanya bermain di media player clasic defult. save2pc adalah Software completly GRATIS, Ini berisi benar-benar NO adware, NO SPYWARE, PENDAFTARAN TIDAK, TIDAK popup, NO MALWARE atau perangkat lunak yang tidak diinginkan lainnya.

Fitur:
- Mudah digunakan
- Download dari Youtube
- Download dari Google Video
- Save youtube video sebagai file AVI
- Save youtube video sebagai file MPEG
- Save youtube video sebagai file FLV

  •  File Name: save2pc.Ultimate.v5.11.1374.WinAll.iNcl.Key-DOA 
  •  Language: Multilanguage 
  •  OS: Windows® 2000/XP/Vista/7 
  •  URL: www.save2pc.com 
  •  File Size: 5.03-Mb

Download Here :

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".