Senin, 13 Februari 2012

Software Pencari SN,Crack, Keygen dan Patch

Ini dia Software untuk mencari serial number, crack, keygen dan patch software bagi Sobat Ku yang dibilang tidak rumit untuk mencari/browsing ke internet. Dengan Program ini sangatlah mudah mengunakannya :) Nama Program ini adalah Cr@@gle, yang merupakan software ringan yang bisa digunakan untuk mencari serial number dan Crack dari suatu software secara online dengan hanya mengetikkan nama software yang akan kita cari pada kolom searchnya. Ok..Ini Cekidon...{-_-}
Cara2 Mengunakan Craagle :

  1. Download Softwarenya terlebih dahulu disini Download
  2. Setelah  didownload, Ekstrak kedalam komputer anda dan langsung jalankan program ini (tidak perlu proses instalasi) dengan mengklik file “Craagle.exe”
  3. Pastikan koneksi internet anda sudah aktif
  4. Ketikkan nama Software/program yang akan dicari pada kotak “Search” lengkap dengan Versinya contoh :
    “Fokus MP3 Recorder v3.1″
  5. lalu tandai jenis pencariannya “Crack”, “Serial” ataupun “Cover”
  6. Klik Tombol “Search”
  7. Biarkan software ini bekerja mencari yang anda inginkan.
  8. Jika telah selesai bekerja, hasil pencarian akan terlihat seperti gambar dibawah ini :


Untuk serial number tinggal anda klik saja salah satu hasil pencariannya dan akan terlihat isi serial numbernya pada kotak dibawahnya. Untuk crack dan covers, pilih hasil pencarian yang ada, klik kanan dan pilih Download.
Posting ini hanya sekedar tutorial untuk pengetahuan belaka, jika terdapat penyalahgunaan dari software ataupun tutorial ini, bukan merupakan tanggung jawab saya .
NBCraagle Versi 3 tidak dianggap virus oleh Antivirus AVIRA s, karena mengilegalkan software <AVIRA PREMIUM SECURITY >.
Perhatian!!!
Artikel ini tidak bertujuan untuk mengajarkan kepada Anda bagaimana cara mendapatkan serial number, crack, atau key generator di internet, tetapi untuk menambah wawasan mengenai bagaimana cara para pembajak dan pengguna software bajakan menggunakan internet untuk suatu tindakan yang illegal.
.
Sumber" Bos Gentong


0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".