Kamis, 09 Februari 2012

Turbosoft TurboFTP v6 + Seriall

Turbosoft TurboFTP v6 
Adalah sebuah program klien FTP yang aman (mendukung FTP melalui SSL / TLS dan SFTP melalui SSH2) untuk Windows 9x/ME/NT4/2000/XP/2003. Hal ini memungkinkan Anda untuk mentransfer file (upload atau download) dengan kecepatan turbo antara komputer Anda dan server FTP hampir semua dengan mudah luar biasa dan bila perlu, dengan enkripsi kuat dari kekuatan industri. Dengan antarmuka pengguna yang intuitif, banyak fitur dan kemampuan transfer file aman, TurboFTP adalah perangkat lunak yang tepat untuk tugas-tugas seperti meng-upload situs Web, dijadwalkan sinkronisasi file dan cadangan, dan misi kritis transfer file perusahaan. TurboFTP Sync Layanan Modul menyediakan file layanan scalable dan kinerja tinggi FTP replikasi berbasis teknologi terbukti TurboFTP, membantu Anda data destribute di seluruh jaringan secara efisien dan aman.
Fitur utama:
"Jalankan tugas dijadwalkan FTP dan SFTP sebagai layanan NT
"Secara otomatis men-download file baru dan / atau file diperbarui ke folder lokal
"Aman transfer file menggunakan protokol SSL dan TLS
"Built-in Penjadwal Tugas untuk menjadwalkan transfer file dan sinkronisasi otomatis
"Folder Synchronizer
"MODE-Z dukungan dan built-in utilitas untuk kompresi dan ekstrak
"Dukungan untuk firewall dan HTTP, SOCKS proxy yang 4/4a/5
"Dukungan untuk file besar lebih dari 2 GB dan 4 GB

TurboFTP v6.30.98 File Name: TurboFTP.v6.30.898.WinAll.iNcl.Serial
TurboFTP v6.30.98 Language: Multilanguage
TurboFTP v6.30.98 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
TurboFTP v6.30.98 URL: www.turboftp.com
TurboFTP v6.30.98 File Size: 9.1-Mb

Download Here :
TurboFTP v6.30.98 TurboFTP.v6.30.898.WinAll.iNcl.Serial.zip

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".