Sabtu, 04 Februari 2012

Veronisoft IP Monitor V1.3.30+Seriall

Veronisoft IP Monitor - adalah jaringan pemantauan perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk memverifikasi konektivitas jaringan TCP / IP host di Internet dan LAN. Program ini secara berkala ping, atau cek port TCP pada komputer pengguna tertentu atau perangkat jaringan lainnya. Hal ini dapat memantau notifikasi IP dan menunjukkan bila status beberapa perubahan komputer. Anda juga dapat melihat dan mengakses folder bersama, open web dan ftp dan pesan dikirim. Program, yang dapat anda download dari situs kami adalah versi percobaan. Jika Anda ingin, gunakan monitor IP tanpa batasan, Anda harus membeli License Key. Dua jenis lisensi yang kami sediakan untuk software ini: Lisensi tunggal adalah berlaku untuk satu orang yang menggunakan perangkat lunak secara pribadi pada satu atau lebih komputer (misalnya work PC, home PC, notebook, dll), atau dapat diinstal pada salah satu komputer yang digunakan tidak secara bersamaan oleh beberapa orang. Lisensi Situs memberikan hak organisasi untuk menginstal dan menggunakan perangkat lunak pada jumlah yang tidak terbatas komputer dalam satu situs organisasi (misalnya kantor pusat atau data yang terletak pada alamat fisik tunggal).

Bagaimana bekerja dengan Monitor IP?
- Pekerjaan dengan Monitor IP sangat mudah. Aplikasi Dialog Box utama terdiri dari kotak sisi kiri dan kanan [/ u].Sudut sisi kiri adalah untuk memindahkan dan memutar jendela. Untuk rotasi Anda perlu klik pada lingkaran yang tidak lengkap di bagian atas sudut. Sisi kanan berisi kotak. Setiap kotak adalah terhubung ke IP. Anda juga dapat mengubah semua atribut-atribut: teks, warna, gambar dan warna latar belakang untuk kedua negara.
- Kotak Menu.
Anda dapat menghapus dan menambahkan kotak baru dengan klik kanan mouse pada kotak yang dipilih. Di sana Anda akan melihat menu yang terdiri dari: Kotak Baru, Edit Kotak, Hapus Kotak.
- Kotak New 

  Menambahkan kotak baru, yang akan terhubung dengan beberapa IP dalam jaringan. Bila Anda klik pada kotak itu akan menunjukkan fokus. Fokus, berarti bahwa kotak berbatasan dengan garis putus-putus putih. Bila Anda memilih Hapus Kotak, Anda dapat menghapus kotak. Bila Anda memilih Kotak Baru, akan membuat Kotak baru. Setiap kotak akan muncul di side.If kanan Anda memilih Kotak baru atau Edit Kotak ia akan menampilkan jendela Properties Kotak dengan beberapa perubahan yang Kotak Edit akan mengedit nilai dari kotak yang ada. Nilai-nilai diisi dan Anda dapat mengubahnya.
- Kotak Baru atau Kotak Edit.Dalam Kotak baru atau Edit Box Anda dapat mengatur Wich Kulit adalah gambar grafis dari box. Kotak-kotak yang user define. Pengguna dapat mengubah: gambar, warna latar belakang, warna teks. Mengatur warna latar belakang kotak, yang menetapkan warna latar belakang kotak ketika IP verifikasi sedang online atau offline. Foto dalam Kotak Baru atau Kotak Edit Anda dapat mengubah dengan Gambar tombol. Anda dapat mengubah gambar untuk status masing-masing. Kotak teks berarti teks yang Anda lihat di bawah gambar. Teks akan tanpa perubahan untuk kedua negara (online dan offline) di dalamnya Anda dapat mengubah warna teks dari color.Text bouth negara Anda dapat mengubah dengan Warna Teks tombol. Yang paling penting adalah pengaturan bersih, harus berisi alamat dari PC yang akan memeriksa. Alamat harus alamat IPv4 alamat domain Komputer, atau nama-nama PC dalam berbagi file Microsoft Network dan printer. TCP Connect metode yang kita gunakan ketika kita ingin memverifikasi layanan TCP seperti Web Server (port 80), Server POP (port 110) dan sebagainya. Kita dapat menggunakannya juga ketika protokol ICMP dilarang di komputer lain tetapi komputer remote memiliki port diakses di WINDOWS Vista itu adalah port 135. Dengan Play Sound dapat membuat waspada saat memverifikasi komputer remote adalah online atau offline. Anda juga dapat menguji suara menekan Suara Uji tombol.- Pengaturan System tray menu.Pengaturan system tray menu Anda dapat membuka dengan mengklik ikon di System Tray. Ini membuka menu di mana Anda akan melihat item berikutnya. Tentang, Bantuan, Selalu Top, Normal, Selalu Bawah, Hide, Show, Properties dan Tutup. Tutup akan menutup aplikasi. Selalu jendela Top akan selalu di atas. Jendela biasa akan normal ketika Anda klik di atasnya atau sistem tray icon jendela akan di atas. Selalu jendela bawah akan selalu di bawah jendela bagian bawah. Sembunyikan jendela akan disembunyikan. Tampilkan jendela akan muncul di desktop. Properties akan menunjukkan Properti kotak dengan pengaturan lainnya.- Properties.Properti terdiri dari set box, properti ICMP dan protokol TCP dan menulis ke register. Mengatur Lebar dan Tinggi lebar kotak set dan tinggi semua kotak. Pengaturan Bersih mengatur properti dari bersih. Verifikasi Waktu saat set memverifikasi, keluar Waktu adalah ping dan TCP Connect waktu keluar. Kotak cek terakhir ini Run pada start up. Pilihan ini akan selalu memulai monitor IP ketika MS Windows mulai.

nb:' Translate by Google (inggris ke indonesia) maklum b.inggris ku 5 :P

Veronisoft IP Monitor v1.3.30.10 File Name: Veronisoft.IP.Monitor.v1.3.30.10-WaLMaRT
Veronisoft IP Monitor v1.3.30.10 Language: English
Veronisoft IP Monitor v1.3.30.10 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
Veronisoft IP Monitor v1.3.30.10 URL: http://veronisoft.hostei.com/
Veronisoft IP Monitor v1.3.30.10 File Size: 1.8-Mb



Download Here:
Veronisoft IP Monitor v1.3.30.10<<=== Klick {-_-}

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".