Selasa, 14 Februari 2012

WinTools.net Ultimate Final.WinAll.Incl.Key

WinTools.net Ultimate Final
Adalah seperangkat alat untuk meningkatkan kinerja sistem operasi Windows MS. WinTools.net bersih menghapus software yang tidak diinginkan dari disk drive dan referensi mati dari registri Windows MS. WinTools.net menempatkan Anda di kontrol dari proses pemantauan startup Windows, memori dan memberikan Anda kekuatan untuk menyesuaikan pengaturan desktop dan sistem sesuai dengan kebutuhan anda. Menambahkan kecepatan dan stabilitas untuk koneksi Anda. Memastikan privasi dan menyimpan informasi sensitif aman. WinTools.net Ultimate berisi alat: Clean Uninstaller, File Scan, Shortcuts Scan, Scan Registry, Startup Manager, Tweak UI, Tweaker Bersih, Privasi Anda, Invisible Man, File Shredder ...

Fitur:
- WinTools.net: Clean Uninstaller
Digunakan untuk kedua perangkat lunak benar menghapus dan memantau berbagai perubahan dilakukan untuk hard drive, MS Windows registry dan sistem file selama instalasi program.
- WinTools.net: Pindai File
Digunakan untuk pembersihan periodik dari hard drive Anda dari referensi mati, sampah dan file usang yang dihasilkan oleh perangkat lunak yang berbeda. File-file dan referensi tetap pada hard disk dan meningkatkan waktu akses drive.
- WinTools.net: Shortcut Pindai
Digunakan untuk pembersihan berkala Desktop, Start-menu, data Aplikasi dan hard drive dari pintas mati, Cara pintas ini tetap berada pada hard disk dan meningkatkan waktu akses drive.
- WinTools.net: Scan Registry
Digunakan untuk pembersihan berkala dari registri Windows MS dari aplikasi yang tidak digunakan yang tersisa setelah instalasi dan dari referensi yang tidak valid yang mengurangi kecepatan sistem dan sistem waktu loading.
- WinTools.net: Startup Manager
Alat ini memungkinkan Anda untuk memonitor, menambah, menghapus, mengaktifkan dan / atau menonaktifkan startup item individu. Anda juga dapat menyesuaikan aplikasi diinisialisasi selama proses pemuatan sistem operasi.
- WinTools.net: Tweak UI
Ini adalah satu set penyesuaian tambahan yang terkait dengan kapasitas keamanan, sistem dan preferensi pengguna dan yang tidak termasuk dalam komponen dasar dari MS Windows.
- WinTools.net: Tweaker Bersih
Alat ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan transfer data dan untuk stabilitas yang lebih besar dari koneksi dengan mengubah pengaturan jaringan tersembunyi. Hanya tersedia dalam edisi "Profesional".
- WinTools.net: Privasi Anda
Ini adalah kit alat yang memastikan privasi dan menyimpan informasi sensitif aman. Hanya tersedia dalam edisi "Profesional".
- WinTools.net: Invisible Man
Alat ini digunakan untuk menyimpan informasi pribadi dan restorasi nanti nya. Ini berguna jika Anda tidak ingin ada informasi yang disimpan oleh sistem.
- WinTools.net: File Shredder
Alat ini digunakan untuk menghapus aman penuh dokumen, program, dan file lainnya tanpa kemungkinan untuk memulihkan mereka.
- WinTools.net: Favorit IE
Sedikit alat untuk cepat, cadangan menghapus dan mengembalikan Favorit Internet Explorer. Menghapus link yang tidak terpakai atau rusak.

File Name: WinTools.net.Ultimate.Edition.v12.1.1.WinAll.Incl.Key
File Name: WinTools.net.Ultimate.Edition.v12.1.1.Portable
Language: Multilanguage (+Russian)
OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
URL: www.wintools.net
File Size: 5.33-Mb
File Size: 17.62-Mb / Portable

Download Here :
 WinTools.net.Ultimate.Edition.v12.1.1.WinAll.Incl.Key
WinTools.net.Ultimate.Edition.v12.1.1.WinAll.Incl.Key.zip 
WinTools.net.Ultimate.Edition.v12.1.1.Portable
WinTools.net.Ultimate.Edition.v12.1.1.Portable.zip


0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".