Minggu, 18 Maret 2012

Internet Download Manager v6.10.2 + Patch

Internet Download Manager v6 
Memiliki logika download accelerator cerdas yang cerdas fitur segmentasi file dinamis dan download teknologi multi aman untuk mempercepat download Anda. Internet Download Manager sambungan tersedia tanpa tambahan menghubungkan dan login langkah untuk mencapai kinerja yang lebih baik akselerasi. Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, kue, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat menarik dan menjatuhkan file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah. Internet Download Manager dapat dial modem Anda pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, kemudian menggantung atau bahkan mematikan komputer Anda ketika selesai.

Fitur:
"Segmentasi dinamis file, yang menggunakan aturan pembagian ke dalam dua bagian
"Beberapa penggunaan senyawa yang telah menyelesaikan bagian mereka dari
  file tanpa masuk tahap tambahan
"Customizable timeout dan jumlah koneksi untuk pengaturan IDM untuk tipe koneksi Anda.
Tidak seperti download manager dan lainnya accelerators, di mana file tersebut 
tersegmentasi sebelum men-download, Internet Download Manager segmen download 
file dinamis selama proses download. Selain itu, Internet Download Manager sambungan
tersedia tanpa tambahan menghubungkan dan login langkah untuk mencapai kinerja 
terbaik percepatan. Ketika IDM berjalan, ini akan menampilkan ikon di taskbar di 
piramida. Menu IDM dapat disebabkan dengan mengklik kanan pada icon. Anda
dapat menutup IDM, memilih "Keluar" dari menu.

  • File Name: Internet.Download.Manager.v6.10.2.Retail.WinAll.iNcl.Patch-iOTA 
  • Language: Multilanguage (+Russian) 
  • OS: Windows® 2000/XP/Vista/7 
  • URL: www.internetdownloadmanager.com 
  • File Size: 6.1-Mb

Download Here :
Mirror 1        Mirror 2



1 komentar:

Unknown mengatakan...

k844f2fftbo464 dildos,horse dildo,custom sex doll,wholesale sex toys,dildo,sex toys,dog dildo,dog dildo,Bullets And Eggs m285c4ptdfc098

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".