Sabtu, 18 Februari 2012

Nuance PaperPort Professional v14 + Keys

Nuance PaperPort Professional v14
Adalah cara paling efektif produktif dan biaya untuk semua orang di kantor Anda untuk memindai mengatur, menemukan dan berbagi kertas scan, file dan foto. PaperPort Professional 14 memberikan kapan saja-mana saja akses ke file yang tersimpan di awan, memungkinkan pengguna untuk mengakses konten menggunakan browser Web, perangkat mobile atau tablet. Nuance PaperPort Professional v14 juga menggabungkan efisiensi manajemen dokumen, kenyamanan sempurna dokumen discan dan kekuatan penciptaan dokumen PDF - semua dalam satu aplikasi mudah digunakan. Jutaan orang di seluruh dunia mengandalkan PaperPort untuk menghilangkan kertas, mendapatkan lebih terorganisir dan merampingkan cara mereka bekerja.

Fitur:
"Salah satu antarmuka untuk semua scanner Anda
"Scan untuk dokumen PDF untuk berbagi mudah
"Dukungan untuk tombol kontrol pada pemindai
"Mudah membuat file PDF dari semua aplikasi anda
"Menyimpan halaman web sebagai file PDF
"Perangkat lunak desktop yang intuitif
"Cepat dan mudah pengisian formulir elektronik
"Memotong dan menyisipkan teks dari file-file kertas dan PDF
"Mencari informasi dalam file scan, gambar dan PDF
"Standar-Pasal 508 dan Windows XP

  •  File Name: Nuance.PaperPort.Professional.v14.0.0.11413.1310.INCL.Keys 
  •  Language: Multilanguage (+English, France, Deutsch) 
  •  OS: Windows® 2000/XP/Vista/7 
  •  URL: www.nuance.com 
  •  File Size: 645.85-Mb
Download Here :
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".