Sabtu, 04 Februari 2012

TuneUp Utilities 2012 12.0.2160.13

Ok sobat blogger :) Mungkin ini program bagi sobat blogger tidak asing lg, namun program ini sangat digunakan bagi sobat blogger :) Dan saya upload lg TuneUp Utilities 2012, buat para sobat blogger :) langsung aja kita bedah :)
Tentang TuneUp Utilities 
- cukup banyak koleksi berbagai alat untuk tuning dan mengoptimalkan sistem. Dengan TuneUp Utilities anda dapat membersihkan roda dari "sampah", menghapus entri yang tidak valid dari registri dan defragment itu, mengoptimalkan memori, mengatur startup secara permanen menghapus file dari disk dengan "TuneUp Shredder" utilitas khusus (pemulihan lebih lanjut menjadi tidak mungkin, bahkan dengan program khusus), untuk memulihkan file dihapus, mengubah tampilan Windows, dan banyak lagi, saya ulangi, banyak lagi.

Features TuneUp Utilities:

- Powerful hard drive defragmentation
- Optimize system startup, acceleration of the Internet and run Windows
- Quick Erase Hard Drive
- Effective cleaning system from debris
- Fully automatic cleaning
- Effective cleaning your registry from obsolete and unneeded records
- Effective help in solving many problems in Windows
- Effective tool to recover deleted data
- Completely remove the data, without the possibility of recovery
- Tweaking Windows
- User-friendly graphical user interface.

Differences from the original version:

1. Does not require registration (registered serial number), plus an optional lock out programs on the Internet (at record hosts) *.
2. Standard or automatic installation program with English or Russian (official translation) interface (a choice at installation).
3. A small "flattening" of shortcuts in Start.
4. The possibility of a more correct (than original) uninstall.
5. If there is a file with the installer settings (64). Reg, the content is automatically integrated into the registry (edit it according to your preferences).

QUOTE
Operating System: Windows ® 2000/XP/Vista/7
Released: 2012
Version: 2012 12.0.2160.13 RePack by elchupakabra
Language: English + Russian
Medicine: Integrated
Size: 23.1 MB
Download Here:
                          TuneUp Utilities 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".