Kamis, 19 Januari 2012

Cara Mengetahui Kerusakan Keyboard Menggunakan KeyLogger


Program KeyLogger biasanya dipandang buruk oleh seseorang, karena program ini biasanya digunakan untuk tindakan yang merugikan bagi pihak lain, seperti. untuk mencuri password pengguna komputer yang telah dipasang program ini.

Downloadlah Program Perfect KeyLogger Full

Coba lihat dari sisi positifnya, Program ini juga dapat berguna untuk mengetahui kerusakan tombol keyboard anda. Dengan mengetahui tombol mana yang sering menekan sendiri. Kasus dalam pengalaman pribadi..Kerusakan tombol keyboard pada laptop saya sendiri. Pada saat booting jika teman-teman terlalu banyak menekan tombol keyboard maka laptop atau komputer akan berbunyi "tut" berkali-kali.

Langsung saja, untuk mengetahui kerusakan tombol keyboard yang menekan sendiri, kita bisa menggunakan program ini agar bisa melihat tombol mana yang rusak.

Install KeyLogger
Saya menggunakan Perfect KeyLogger.

Setelah di download, lalu di install, lalu klik patchnya, jangan lupa disable dulu antivirus. biasanya KeyLogger di deteksi sebagai antivirus. buka icon di taskbar pojok kanan bawah :


Setelah itu, klik kanan. klik View Log, nah disitu kelihatan, contoh dalam kasus laptop saya :

Keylogger juga sangat membantu jika dilakukan dalam hal positif. Selamat Mencoba

Kekurangan :
Kekurangan keylogger ini, tidak dapat mendeteksi kerusakan tombol seperti :
PageUp, Page Down, F1-F12, PrintSC, Backspace, Shift, Enter, Fn, CapsLOck, Esc, Alt, Space dan tombol Arrow.

Mudah-mudahan sedikit tips ini dapat membantu teman-teman...!!

1 komentar:

Lid-Am mengatakan...

oh ternyata bisa ya..

kirain selama ini keylogger kan identiknya dengan software pencuri password di komputer. hehehe..


makasih atas infonya gan :-)

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".