Rabu, 22 Februari 2012

Iobit Game Booster v3.3.0.Final.WinAll.Retail

IObit Game Booster Premium v3 
Sebuah aplikasi yang dirancang untuk mengoptimalkan PC Anda untuk bekerja lebih efisien selama permainan, hanya dengan menekan sebuah tombol. Permainan Program Booster membantu mencapai proizvoditelnosti.Dlya maksimum yang sementara mengakhiri proses background, membersihkan memori Anda, dan meningkatkan kinerja prosesor. Semua aplikasi dari Microsoft Windows Vista dan XP beroperasi sampai Anda membutuhkannya, tapi mereka dimatikan ketika Anda siap untuk beralih menuntut lebih terhadap sumber daya dari kasus - permainan. Program Game Booster membuat permainan lebih menyenangkan, membantu Anda untuk menikmati proses itu sendiri. Setelah sistem siap - Anda dapat mulai bermain! Selain Game Booster dapat digunakan untuk menyelesaikan proses latar belakang ketika menjalankan aplikasi menuntut.





Fitur:
- Dorong untuk masuk ke modus permainan
- Instal driver terbaru
- Menerima alat membantu
- File Defrag Permainan
- Tune Up Games PC
- Privasi, keamanan
"Mudah digunakan
"Membersihkan memori, penghentian sementara proses latar belakang dan
  meningkatkan kinerja prosesor
"Otomatis dan manual mode
"Antarmuka multibahasa Nyaman


  •  File Name: Iobit.Game.Booster.v3.3.0.Final.WinAll.Retail 
  •  Language: Multilanguage (+Russian) 
  •  OS: Windows® 2000/XP/Vista/7 
  •  URL: www.iobit.com 
  •  File Size: 5.3-Mb
Download Here :
Mirror 1
Mirror 2

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".