Rabu, 08 Februari 2012

PC Optimizer Pro.v6.1.8.6.WinAll.Incl.Patch

PC Optimizer Pro  
Pernah bertanya-tanya jika seseorang dapat membaca MSN messenger atau yahoo messenger? Jawabannya adalah Ya!, karena sesi chat secara otomatis disimpan di PC Anda! Tapi fret tidak, PC Optimizer Pro menghapus semua log obrolan Anda, mereka tidak meninggalkan jejak. Fiuh! Itu akan lebih baik ... semua fungsi penting di atas kita telah menjelaskan dapat dilakukan dengan satu klik. Itu benar,  Anda dapat menjadwalkan semua prosedur yang akan dijalankan secara otomatis sehingga berjalan ketika boot up atau mematikan - itu pilihannya. Singkatnya, PC Optimizer Pro membuat komputer  berjalan lebih cepat dan mencegah hingga 90% dari Windows crash. Setelah PC  bersih dari kesalahan registri maka  benar-benar akan melihat mengakhiri lambatnya system, operasi beku, atau tak terduga. Bahkan, jika sistem anda sudah menabrak atau merebut up tanpa alasan yang jelas, maka anda perlu PC Optimizer Pro sekarang! PC Optimizer Pro merupakan rangkaian dari otomatis sistem pemeliharaan dan optimalisasi utilitas yang kinerja tune up windows. Ini akan menghapus file sampah untuk menghemat ruang disk berharga dan mencegah aplikasi crash.

Fitur Utama:
- Scan Registry Optimizer  registri Windows Anda untuk menemukan dan memperbaiki
  yang salah atau informasi usang sehingga kecepatan pc Anda dan bebas dari kesalahan.
- Tracks Eraser melindungi privasi Anda dengan membersihkan semua jejak Anda  internet
  dan kegiatan komputer , memberikan Anda ketenangan pikiran.
- File Shredder secara permanen menghapus file dari disk Anda tanpa kemungkinan dari
   mereka yang dipulihkan, memformat hard drive anda, data sensitif tetap bisa pulih dan
   dikompromikan.
- Software Uninstaller meng-uninstall program untuk nyata. Sebagai pengganti dari
   Windows rusak utilitas yang membuntu sistem anda dengan file yang tidak diinginkan
   dan sisa.
- Startup Manager memungkinkan Anda untuk mengontrol apa program yang dijalankan
   saat startup sistem ketika Anda menyalakan atau logon ke PC Anda sehingga Anda tidak
   harus secara manual melakukannya setiap waktu.
- Backup  semua informasi dan file penting sehingga Anda tidak kehilangan data bahkan
   dalam hal sistem crash.

PC Optimizer Pro v6.1.8.6 File Name: PC.Optimizer.Pro.v6.1.8.6.WinAll.Incl.Patch-CREC
PC Optimizer Pro v6.1.8.6 Language: English
PC Optimizer Pro v6.1.8.6 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
PC Optimizer Pro v6.1.8.6 URL: www.pcoptimizerpro.com
PC Optimizer Pro v6.1.8.6 File Size: 10.36-Mb

Download Here :
PC Optimizer Pro v6.1.8.6 PC.Optimizer.Pro.v6.1.8.6.WinAll.Incl.Patch-CREC.zip

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".