Selasa, 14 Februari 2012

IOBit Protected Folder

IOBit Protected Folder 
Dirancang untuk melindungi password folder dan file dari yang dilihat, dibaca atau diubah di Windows 7, Vista, XP dan Server 2008, 2003. Ia bekerja seperti kotak pengaman, hanya drag dan drop folder atau file yang Anda ingin menyembunyikan atau melindungi ke Folder Terproteksi, maka tidak ada yang dapat melihat, membaca atau memodifikasi mereka. Apakah Anda khawatir dengan privasi, pencurian data, kehilangan data, atau kebocoran data, Folder Dilindungi adalah alat yang ideal untuk Anda.





 Manfaat Utama:
- Sangat Mudah Digunakan
- Hanya drag dan drop file tersebut ke Folder Dilindungi dengan password folder
   untuk melindunginya. Antarmuka intuitif membuat utilitas ideal untuk pemula komputer
   yang lengkap.
- Sembunyikan dari View
- Sembunyikan folder, file, gambar & video dari mereka yang ingin menyelidiki dan 
   mencari file tertentu di komputer Anda. Tidak ada yang bisa melihat mereka kecuali Anda.
- Blok Akses
- Mudah memblokir akses ke file, folder, dan program yang Anda pilih. Anda dapat 
  melindungi password folder dan file-nya maka orang lain bisa melihatnya tetapi tidak 
  dapat mengakses, membaca atau melihat isinya.
- Menulis Perlindungan
- Melindungi file Anda dari yang diubah oleh orang lain. Tidak ada yang bisa mengubah 
   isi dari file Anda tanpa izin Anda. Mengunci file dan folder menjadi tidak bisa diubah.
- Perlindungan Privasi
- Simpan data pribadi Anda, file, gambar atau video ke dalam Folder Terproteksi, satu-satunya 
   cara untuk mengakses file ini adalah dengan password folder Anda.
- Tidak ada lagi pencurian data, kehilangan data, atau data kebocoran
- Mengunci file penting Anda atau folder tanpa sengaja dihapus, diganti, atau dicuri oleh orang lain.
- Aman dan Aman
- Folder Lindung aman dan aman, tanpa virus, adware, dan spyware.


File Name: Iobit.Protected.Folder.v1.1.Incl.Patch-UST
Language: Multilanguage (+Russian)
OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
URL: www.iobit.com
File Size: 9.71-Mb

Download Here :

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".