Senin, 06 Februari 2012

Collectorz.com Game Collector Pro.v4.0.3

Collectorz.com Permainan Collector Pro - ini Utility Permainan produk dari collectorz.com, mendapatkan 5 Bintang SoftSea Rating, Kolektor Permainan Collectorz.com memungkinkan Sobat Ku untuk melihat katalog game dan mengelola koleksi video game tanpa harus melakukan banyak pencarian (atau apapun) mengetik. Sobat Ku dapat dengan mudah menambahkan game ke database dengan memasukkan judul dan membiarkan database mencari perangkat lunak online untuk mengumpulkan informasi tambahan (penerbit, genre dll) dan men-download gambar cover game. Jika Sobat Ku memiliki barcode scanner, Sobat Ku cukup memindai kode UPC. Kolektor Permainan Collectorz.com mendukung semua platform permainan utama, termasuk Game Boy, Xbox, Playstation dan lainnya. Sobat Ku dapat mengakses dan mencari melalui koleksi Sobat Ku, dan juga mengekspornya ke teks, html dan XML atau transfer ke iPod Sobat Ku (Catatan) dan membawanya bersama Sobat Ku di jalan. Fitur lain termasuk manajer kredit, peringkat pribadi, dan banyak lagi.
Kolektor Game adalah sebuah aplikasi yang membantu Sobat Ku memiliki katalog game Sobat Ku dalam database secara otomatis. Cukup ketik judul game atau jenis / menscan barcode-nya untuk men-download semua data dari berbagai sumber di internet (seperti Amazon), termasuk judul, penerbit, pengembang, platform, genre dan gambar cover. Browse koleksi Sobat Ku berdasarkan genre, penerbit, platform, dll .. atau menggunakan Thumbnail View untuk melihat gambar cover Anda. Mengurutkan dan kelompok pada bidang apapun, cetak daftar dan ekspor ke HTML, CSV atau XML. Gunakan Manajer Pinjaman terintegrasi untuk melacak permainan Sobat Ku yang dipijamkan kepada siapa. Edisi percobaan gratis dari program ini tersedia, yang terbatas pada 50 pertandingan. Jika Sobat Ku  memutuskan suka, Sobat Ku dapat membeli kunci lisensi yang dapat digunakan untuk membuka program dan menghapus batas permainan 50.
 Platform Support:
— PC                          — Game Boy Advance
— Nintendo DS           — Super Nintendo
— Playstation 1            — Xbox
— Playstation 3            — Xbox 360              
— PSP                         — Wii                    
— GameCube              — Nintendo 64     
— Playstation 2            — NES
— Game Boy               — TurboGrafx-16
— Sega Genesis           — Sega Saturn
— Sega Dreamcast      — Atari 2600
— Commodore 64      — and way more...
 Features:
— Catalog games without typing
— All data is downloaded to your database automatically
— Instantly sort your lists
— On any field, e.g. alphabetically by title, platform or genre, or by year
— Search your game database
— E.g. find a game by title or find all online multiplayer games
— Print any list you want
— You decide which games to print, which fields and in which order
— Export data to HTML lists
— Place your database on a website, including cover images
— Track your loans.

Collectorz.com Game Collector Pro v4.0.3 File Name: Collectorz.com.Game.Collector.Pro.v4.0.3-TE
Collectorz.com Game Collector Pro v4.0.3 Language: Multilanguage (+Russian)
Collectorz.com Game Collector Pro v4.0.3 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
Collectorz.com Game Collector Pro v4.0.3 URL: www.collectorz.com
Collectorz.com Game Collector Pro v4.0.3 File Size: 8.62-Mb

Download Here:
Collectorz.com Game Collector Pro v4.0.3 Collectorz.com.Game.Collector.Pro.v4.0.3

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".