Jumat, 17 Februari 2012

MiniLyrics V7.3.918.WinAll.iNcl.Loader.Installer

MiniLyrics v7 
Adalah penampil lirik menarik untuk sinkronisasi dan menampilkan lirik lagu yang sedang diputar di Winamp 2.0/3.0, Winamp 5.x, Windows Media Player, itunes, Player Quintessenial, foobar2000 dan RealOne. MiniLyrics membuat musik Anda menjadi hidup dengan streaming lirik yang dihitung dengan lagu. Anda dapat mengikuti bersama dengan artis dan menangkap setiap kata, dan bahkan bernyanyi bersama seperti mesin karaoke. MiniLyrics adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda untuk melihat lirik lagu favorit Anda. MiniLyrics sepenuhnya kompatibel dengan semua pemain musik besar, seperti Winamp, Windows Media Player, dll Seperti yang paling mudah digunakan perangkat lunak penampil Lyrics, MiniLyrics hanya memerlukan beberapa langkah untuk menginstal dan membawa Anda kurang dari 5 menit untuk memiliki versi lengkap siap digunakan. Setiap kali anda menjalankan salah satu media player, software akan secara otomatis memulai. MiniLyrics memungkinkan Anda memilih kulit favorit Anda, huruf, warna dan meminimalkan jendela penampil untuk ukuran apapun yang Anda merasa nyaman dengan Modus karaoke membawa Anda sukacita yang luar biasa dalam belajar lagu dengan memindahkan kata lirik demi kata.

Features:
—Automatic lyrics display for your favorite songs
— Never expired trial version
— Cool skins
— Wild compatibility for 13 players

MiniLyrics supports:
— Winamp
— Windows Media Player
— Foobar2000
— Apple iTunes
— RealPlayer
— Quintessential Player
— Musicmatch Jukebox
— MediaMonkey
— The KMPlayer
— JetAudio
— Yahoo! Music Engine
— J. River Media Center
— J. River Media Jukebox
— XMPlay
— BSPlayer
 File Name: MiniLyrics.v7.3.918.WinAll.iNcl.Loader.Installer
 Language: Multilanguage (+Russian)
 OS: Windows® 2000/XP/Vista/7
 URL: www.crintsoft.com
 File Size: 6.02-Mb

Download Here :
Mirror 1
Mirror 2

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".