Rabu, 01 Februari 2012

Restart atau Shutdown Komputer Dengan Tepuk Tangan

Mulai Lg deh :) hehe....Browsing2...nanya2 ma mbah google, eh dapet nih Cara Shutdown Pc dengan tepuk tanggan:P lucu banget nih :) bisa maen hompimpa :Dhehe...
Ok deh! lanjut aja ke pembahasannya y:)
Pertama2 Download dulu program/aplikasi buat ini "Sleep Moon Xpress" namanya,
Terus sebelum kamu download program ini, kamu harus mengetahu spesifikasi Laptop/Pc kamu terlebih dahulu, yg dapat menerima program ini.
Spesifikasi standardx adl sbb:
  1. 800 MHz kecepatan CPU
  2. 64 Megabytes RAM
  3. 20 Megabytes hardisk yg free
  4. Compatible Dengan: windows® 95/98/Me/NT/2000/XP/Vista/7
  • Setelah download Install aplikasinya 
  • Klik Sound Activation Console   
  • Pada window Sound Activation Console, mulailah proses Normalisasi dengan mengklik “Start    Normalization Process”
  • Tunggu hingga proses mencapai 100%, usahakan meminimalisir suara disekitar omm Hingga indikator atas menjadi antara 0-10%      
  • Lalu setting berapa persen tingkat kebisingan yang harus ditimbulkan untuk mengaktifkan perintah ‘disini kita  set 80%’ saja,  Dgn menggunakan tepukan tangan untuk mengeksekusi perintah mematikan komputer.....
  • Cek microfon apakah sudah aktif dengan menepukkan tangan, jika ada reaksi dari bar yang bergerak berarti microfon aktif, langsung saja Save Setting dan “Hide Console Interface”
  • Kemudian kembali ke menu utama (Automatic Commands)
  • Tentukan perintah yang ingin kita jalankan di "Select A Command to Perorm" disini saya memilih ShutDown Computer. Jadi ketika saya menepukkan tangan kembali maka suara yang kita save tadi akan menjalankan perintah untuk mematikan komputer.
  • Minimize Alikasi tapi jangan di Close, tepuk tangan sekali maka taraaaa.. komputer anda mati.
Nah...Selamat Mencoba dan Bergembira bertepuk tangan :P :)
Semoga Bermanfaat {-_-}

Download Here:
                         Sleep Moon Xpress  !!


2 komentar:

RUKI ZONE mengatakan...

keren bg, bisa maen hompimpa jga.. :D

follow sukses bg, di tunggu follow back ny.. :D

HOME SERVICE mengatakan...

ok deh..:)

Posting Komentar

Tiada Hari Tanpa Browsing...Weeh! Kapan mw pintarnya :) Ini Blog Saya buat untuk menambah kreativitas dan kesibukan saya saja. Mengumpulkan banyak teman agar bisa bersilaturahmi, menjadi keluarga di dunia maya, dan juga saya mengumpulkan Software2 yang selalu saya pakai, trik dan tips tentang masalah2 pada komputer dsbnya. Coz...karena itu semua pengalaman yg pernah terjadi dalam kehidupan sehari2 saya. Ok..! buat kamu2 semua, Lihat dan temukan apa yg kamu cari di Blog saya ini, semoga bermanfaat y :) Saya jg menerima Service Laptop, Komputer dan Handphone, serta menerima pesanan laptop,komputer, aksesoris komputer/laptop seperti hardware dan software. Ini hanya untuk di Pekanbaru saja. :) Sekian dan terima kasih...

"Untuk Mu Sobat Ku....Apa Yang Aku Punya, Apa Yang Aku Miliki Adalah Untuk Mu. Apa Yang Aku Ketahui...Apa Yang Tidak Aku Ketahui..Semua Ini Pembelajaran Bagi Ku Dan Untuk Mu" Semoga Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua..." Semua Mudah Tanpa Masalah ".